Selasa, 03 Februari 2009

Aku, di Gaza

Ingin sebentar kumelongok jalanan
Bosan rasanya ku terkungkung disini
Teringat akan saudaraku yang diseberang
Biasanya kuintip sebentar dari balik jendela itu
Tapi mendekatpun risih rasanya
Entah mengapa tiba-tiba perasaan ini semakin menciut kian harinya
Padahal, hampir setiap hari tadinya
kulemparkan sapaan dan senyum termanisku

Tak tahu, apakah diapun menanti
Bahkan berhari-hari kutelah sembunyi

Suara-suara mengganggu itu masih kerap terdengar
Suara menggelegar yang tak pernah henti
Teriakan pun disana sini
Sekilas tampak sesekali cahaya kuning kemerahan
Berkelebat, kemudian Bumm !!!

Sepertinya sudah hari kelima aku disini
Apakah aku harus tetap disini?
Apakah aku harus tetap sembunyi?

Saudaraku, apa kabarmu kini?
Lama tak kulihat batang hidungmu
Dan aku masih disini
Bersembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda